SEMANGAT TIADA HENTI FKHMPAI

Apa yang dimaksud dengan FKHMPAI itu???

Yup, kini jurusan Pendidikan Akuntansi akan memiliki jaringan komunikasi tersendiri yang merangkul seluruh mahasiswa Pendidikan Akuntansi Indonesia yang Insya Allah akan diberi nama Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Indonesia. Pelaksanaanya 30 April 2011 sampai 1 Mei 2011 di UNY tentunya.

Perkembangan organisasi ini juga semakin maju seiring perkembangan dalam berbagai bidang. Dengan perkembangan tersebut, maka sebuah organisasi juga perlu melakukan berbagai penyesuaian sebagai upaya dalam mengikuti perkembangan yang terjadi. Begitu pula organsisasi mahasiswa, perlu senantiasa mengetahui perkembangan terutama yang sesuai dengan bidangnya. Dengan pengetahuan yang telah diperoleh, diharapkan sebuah organisasi dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan, kemudian dapat menghadapi berbagai tantangan yang muncul.

Tujuan dari adanya forum ini adalah membentuk jaringan komunikasi dengan jurusan pendidikan akuntansi di seluruh Indonesia, menjalin hubungan kerjasama dengan jurusan pendidikan akuntansi diseluruh Indonesia, mengembangkan wawasan mahasiswa pendidikan akuntansi seluruh Indonesia baik di bidang ilmu pendidikan maupun dibidang akuntansi, serta segudang manfaat lain yang akan diperoleh dari forum ini.

Acara ini merupakan tindak lanjut FKHMPAI sebelumnya yang sempat tertunda karena beberapa faktor, sehingga harus ditunda. Namun, Insya Allah akhir bulan April acara ini akan terlaksana dengan baik. Mohon doa restunya juga ya.... ^_^
Untuk informasi lebih lanjut mengenai FKHMPAI silakan hubungi:
Alita            085729833305
Riris            087839593579