Sabtu, 27 Agustus 2011

JADWAL KULIAH SEMESTER GASAL 2011/2012

Pagi semua....
(saat aku tulis ini masih pagi sih, jam 4.08 pagi tanggal 27 Agustus'11. hehe... ^_^)

Ini ada jadwal kuliah kita selama semester ganjil alias gasal.
Kalo pengen jadwal yang lebih update (mungkin ada perubahan) silakan buka blog dan lihat jadwal kuliah kita di http://blog.uny.ac.id/akuntansi/2011/08/26/jadwal-kuliah-sem-gasal-20112012/ tapi download dulu ya.. ^_^
Maaf kalau informasinya telat dan belum memenuhi keinginan kalian..
Terima kasih dan maaf kalau ada yang salah... ^_^

4 komentar:

  1. makasih mas, tolong bantuin ya. Aku g tau alamat grup FB perkelas, dah search tapi belum ketemu.

    BalasHapus
  2. errorr mzzz..
    :'(

    BalasHapus
  3. hari ini aku buka g erorr kokk...

    BalasHapus