Cooking Fest and Progress Report HIMA DIKSI

Pukul 09.00 dimulai kesibukan di sana-sini, ambil pisau, ambil tempe, ambil minyak. Yak, itulah cooking fest yang sedang berlangsung. Semua peserta terhanyut dengan urusannya masing-masing. Berbagai kreasi menu diciptakan, dengan syarat dari panitia untuk menu yaitu sayur tumis dan makanan berbahan dasar tempe/tahu/telur. Sangar riweh suasananya, ada yang salah masak, ada yang salah bumbu, ada yang gosong, bahkan ada yang lupa resepnya, tapi semua itu disertai dengan tawa yang membuat suasana semakin hangat. 


Akhirnya setelah dua jam semua makanan siap disajikan untuk dinilai oleh juri yaitu Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) HIMA DIKSI 2012, sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, sangat beragam menunya dan tentu saja sangat menarik perhatian untuk disantap.

Yap, acara selanjutnya adalah progress report tengah tahunan HIMA DIKSI. Dimulai dari laporan pengurus inti (ketua, wakil ketua, sekretaris, dan bendahara), dilanjutkan oleh divisi Kesejahteraan Mahasiswa (KESMA), Forum Mahasiswa (FORMA), Penelitian dan Pengembangan (LITBANG), Pers, Olahraga dan Seni (OLGASENI), Public Relation (PR), dan Kewirausahaan (KWU). Setelah selesai, waktunya buat DPO untuk mengevaluasi kinerja HIMA DIKSI 2012 dalam kepengurusan setengah tahun ini. Saran, pendapat dan rekomendasi diberikan guna membangun HIMA DIKSI yang lebih baik lagi. Setengah proker telah terlaksana, maka setengah proker lagi akan dilaksanakan dengan semangat baru. 
Selanjutnya adalah pengumuman pemenang cooking fest, yang jatuh pada kelas 2010 A sebagai juara pertama dan kelompok 1 sebagai juara kedua. Setelah selesai, acara yang paling ditunggu-tunggu tiba, makan bersamaa.. ^_^
Hup, selesailah agenda HIMA DIKSI hari ini, dan akan dilanjutkan kembali besok Jum'at, 29 Juni 2012 dalam acara yang berbeda, yaitu sharing dan kerja bakti. Benar-benar full HIMA DIKSI karena memang waktunya kita untuk bersenang-senang dengan keluarga HIMA ^_^