HIMA DIKSI Berolahraga

Hari ini HIMA DIKSI melaksanakan refreshing pertama bersama semua pengurus. Yap, seperti yang sudah dijadwalkan dalam agenda "Empat Hari Bersama HIMA DIKSI" kegiatan pertama adalah DIKSI berolahraga. Kegiatan ini di laksanakan di Taman Mlanding, barat rektorat UNY, dan dimulai pukul 13.30 dengan kegiatan pertama yaitu lomba makan krupuk.. Waaw, antar divisi memperebutkan kursi juara, dari yang kecil sampai yang besar tidak mau kalah.. Hmm, bagaimana hasilnya?? lihat besok pengumumannya di agenda kedua yaitu Cooking Fest and Progress Report, hehhe ^_^
Ini nih wajah-wajah kerennyaa.. 
Bersediaaa...
Siaaap...
Gooo...

Yaak, kegiatan diatas sukses mengocok-ngocok perut siapa saja yang melihatnya. Jiaaah, rasanya seperti kembali ke masa even tujuh belasan ketika masih anak-anak.. Haha ^o^
Masih ada lagi, setelah selesai makan krupuknya selanjutnya adalah kegiatan yang paling ditunggu-tunggu yaitu main KASTI. Yaak, semua pasti tahu tentang permainan ini. Tim dibagi dua, pengurus HIMA angkatan 2010 melawan pengurus HIMA angkatan 2011. Sangaaaat mengagetkan.. begitu lincahnya anak 2011 melawan kakak-kakak mereka, sampai 2010 kalah telak di awal permainan. 
Tapi, karena 2010 usianya juga lebih tua sedikit dibanding mereka tentu saja semangat dadakan ga mau kalah langsung membara, lari sana lari sini, lompat sana lompat sini, bahkan ada juga yang mengeluarkan jurus slidingnya untuk sampai ke pos aman, tapi tetap saja pada akhirnya masih kalah jugaaa, hiks :'(..
Nih serunyaa.. 

Yaaa, begitulah HIMA DIKSI, sesuai dengan jargonnya THE REAL FAMILY, harus mampu memberikan kenyamanan lahir batin bagi semua pengurus maupun non pengurus. Setelah penat dengan segala macam urusan ujian kuliah, sekarang waktunya untuk me-refresh otak menjadi segar kembali. Program kerja formal tetap jalan, tapi program kerja yang berbau KEKELUARGAAN juga tak kalah pentingnya. Because we're family, then we can implement the other work programs with nice steps ^_^..
Ini dia kebersamaan kitaa...



Hmm, demikianlah kisah HIMA DIKSI hari ini, ditutup dengan rapat koordinasi untuk acara besok Kamis, 28 Juni 2012 yaitu Cooking Fest dan Progress Report di Taman Pancasila, Pukul 08.00..
Sangat melelahkan, tapi juga sangat menyenangkan, dijamin semua pengurus hari ini capek tertawa. Haha.. ^o^
Let's we see, next more fun..