HIMA DIKSI Memancing

Sabtu, 30 Juni 2012 adalah hari terakhir 'Empat Hari Bersama HIMA DIKSI'. Diisi dengan memancing bersama pengurus HIMA. Tepatnya di Tirta Artha, sebuah lokasi pemancingan yang sangat indah dan sangat cocok untuk refreshing bersama. Setelah hari pertama diisi dengan DIKSI  berolahraga, hari kedua Progress Report and Cooking Fest, hari ketiga kerja bakti HIMA DIKSI, dan terakhir memancing. Benar-benar hari yang full HIMA. 
Dengan bermodalkan alat pancing yang didapat dari hasil menyewa dan umpan yang baunya sedikit tidak sedap dimulailah acara memancing. Ternyata sebagian besar teman-teman masih amatir, tapi hasil yang didapatkan sudah lebih dari cukup. Ada ikan nila dan gurame, acara memancing jadi lebih seru karena teman-teman berlomba mendapatkan ikan yang lebih banyak, mulai dari yang ukurannya sebesar ibu jari, sampai yang ukurannya sebesar telapak tangan orang dewasa. tapi kebanyakan yang didapat adalah ikan yang ukurannya sedang dan berwarna orange




Setelah hasil pancingan mencapai 2 kg, akhirnya diputuskan untuk cukup acara memancingnya, dan dilanjutkan dengan memasak hasil pancingan di rumah salah satu pengurus HIMA. Para putri pergi ke pasar untuk membeli bumbu, dan para putra membersihkan ikan dan menyiapkan alat bakar ikan. Hmm, benar-benar kompak dan menyenangkan. Semua sepakat ikan hasil pancingan akan di bakar, tetapi masalah muncul, semuanya bingung apa saja bumbu yang diperlukan untuk bakar ikan, dan hasilnya bantuan nenek-nenek pun dimanfaatkan. Memang anak zaman sekarang ya..
Ternyata rezeki bertambah juga, ada seekor lele besar dihibahkan untuk disantap rame-rame, besarnya sekitar 2 kg, mantaaap sekaliii.. 


Kompak sekali.. ^_^
Setelah, acara membakar selesai, selanjutnya adalah menyantap hasil pancingan sendiri dan masakan sendiri, disertai dengan sambal buatan sendiri. Enaaak.. meskipun rasanya tidak sama dengan kualitas ikan bakar di resto, tapi menjadi nikmat karena dihidangkan dengan mengeluarkan tenaga sendiri. 


HIMA DIKSI sesuai dengan jargonnya THE REAL FAMILY selalu berusaha menciptakan iklim keluarga antar mahasiswa Pendidikan Akuntansi. Karena dengan merasa keluarga maka kita dapat bekerja sama dengan baik. Serangkaian acara yang bertujuan untuk mendekatkan dan merekatkan hubungan keluarga antara mahasiswa pun kerap dilakukan oleh HIMA DIKSI, salah satunya adalah acara "Empat Hari Bersama HIMA DIKSI" dan tujuan diadakan acara ini pun sudah menunjukkan hasil yang baik. Kegiatan-kegiatan lainnya adalah berupa, Syawalan, temu alumni, salam sapa, info update dan lain sebagainya. 
Dan hari ini selesai juga program kerja dari pengurus inti "Empat HAri Bersama HIMA DIKSI", dan akan dilanjutkan dengan melaksanakan tanggung jawab program kerja HIMA yang lain dan tentu saja dengan semangat baru. 
Kita ada karena mereka, dan mereka ada karena kita, jadi kita adalah sama dan sudah sepantasnya saling membantu mewujudkan mimpi yang indah. Bersama kita wujudkan Pendidikan Akuntansi yang REAL FAMILY ^_^