DIKSI Cyclist Gathering #1

HIMA DIKSI FE UNY selain mengembangkan kemampuan dalam bidang akademik, juga memberikan kontribusi dalam bidang non akademik, salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan DIKSI Cyclist Gathering. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari divisi Olahraga dan Seni atau sering disebut dengan OLGASENI. Bentuk kegiatannya adalah bersepeda keliling berbagia musium di Yogyakarya, seperti:
- Musium Darmawiratama
- Musium Vredeburg
- Musium Jenderal Sudirman
- Musium Batik
- Musium Pendidikan UNY
Yak, kegitan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB. Sangat ramai, start dari Taman Pancasila UNY kemudian mulai mengelilingi musium di atas. Apresiasi yang tinggi dari peserta, karena HIMA DIKSI mampu mampu menyelenggarakan acara bersepeda pertama yang sangat jarang organisasi lain melaksanakan kegaitan ini.
Tetapi bukan hanya bersepeda saja yang diunggulkan, masih ada kegiatan lain yaitu parade akustik.. Acara yang satu ini juga berjalan dengan lancar, banyak peserta yang mendaftar dan banyak pula yang menarik. Selain itu acara yang paling ditunggu-tunggu juga ada, yaitu pembagian doorprize. Doorprize utama adalah satu buah TV, selain itu masih banyak doorprize lainnya, yaitu kipas angin, dispenser, setrika, kaos, payung, jam, mug, dan lain sebagainya.. Kegiatan ini bertambah ramai karena bekerjasama dengan HIMA Pendidikan Ekonomi yang menyelenggrakan acara gelar produk di Taman Pancasila, sehingga peserta juga bisa menikmati hidangan yang dijual oleh peserta gelar produk.
Acara berakhir pada pukul 14.00, ditutup dengan pengumuman juara akustik, semua peserta merasa senang mengikuti acara ini dan panitia pun tak kalah lega setelah selesai menyelenggarakan DIKSI Cyclist Gathering..
Berikut gambar dari akustik parade,
Let's see.. 
:D