Kunjungan HIMANNOMI UNS

Di akhir kepengurusan HIMA DIKSI kembali kedatangan tamu dari Pengurus HIMANNOMI Universitas Sebelas Maret Surakarta pada Minggu, 15 Desember 2012 di Aula FE UNY. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bertukar informasi mengenai himpunan mahasiswa di masning-masing universitas.
Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.50-12.15. Pertama yaitu pembukaan yang dibersamai ketua HIMA masing-masing universitas, sambutan pertama oleh Ketua HIMA DIKSI FE UNY sdr. Frank Aligarh, kemudian ketua HIMANNOMI FKIP UNS sdr. Haris Putro Setyawan. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai gambaran umum HIMA DIKSI FE UNY yang disampaikan oleh divisi Public Relation, kemudian dijelaskan juga mengenai gambaran umum dari HIMANNOMI FKIP UNS, yang disampaikan langsung oleh ketua HIMA nya. 
Setelah sesi presentasi selesai acara selanjutnya adalah diskusi/tanya jawab. Antusias yang tinggi dari teman-teman HIMANNOMI dan HIMA DIKSI dalam mengikuti sesi diskusi ini, tanya jawab untuk mencari informasi yang nantinya dapat dijadikan gambaran untuk HIMA yang lebih baik. Setelah sesi tanya jawab selesai acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan ke masing-masing HIMA. Namun belum selesai sampai disini, teman-teman HIMANNOMI juga diajak berkeliling melihat Fakultas Ekonomi dan sekretariat HIMA DIKSI agar lebih dekat merasakan suasana kampus UNY.
Diharapkan kedepannya akan mudah bagi HIMA DIKSI dan HIMANNOMI untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, untuk meningkatkan kinerja masing-masing HIMA,