“Manajerial Pengemis” #Jokesdiksilicious


Jokesdiksilicious
“Manajerial Pengemis”
Di sebuah restoran cepat saji yang high class, ketika seorang manajer bertemu dengan pengemis.

Manager          : Pak, kok bisa masuk? Gak ada satpam ya di depan?
Pengemis        : Ada kok. Emang kenapa?
Manager         : Lho, bapak pengemis kan? Sombong amat makan disini, emang mampu bayar? KTP aja gak punya!
Pengemis         : Kok berani bilang gitu.. Emang gaji situ berapa?
Manager          : 15 JUTA!!!! SEBULAN!!!
Pengemis      : Nih ya.. Saya kasih tau..!! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00. Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000. 1 jam = 60 kali lampu merah/ Hijau 60 x 2.000 = 120.000 /jam. 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari. 1 bulan saya kerja 26 hari. 26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan
Manajer           :Pffffffffftttttttttt…….

Jadi pesan moril yang dapat kita peroleh adalah... Jangan buang sampah sembarangan. Udah gitu aja !
Dilansir dari Luculucu.master.web.id dengan perubahan seperlunya.



                                                                                                                                                        Tri ‘12