DIKSI SMART


(Skripsi Tepat Lulus Cepat)
Menjadi sarjana merupakan keinginan kita setelah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Salah satu sayarat untuk lulus kuliah adalah menyelesaikan tugas akhir atau skripsi. Mendengar kata skripsi biasanya ada salah satu hal yang terpikir oleh mahasiswa yaitu pusing. Skripsi seakan-akan menjadi beban berat mahasiswa untuk memperoleh ijasah. Banyak sekali alasan mahasiswa yang mengeluhkan tentang skripsi seperti sedang tidak fokus, bingung memilih jenis dan judul skripsi sampai menganggap birokrasi kampus yang bertele-tele sehingga mengakibatkan mahasiswa lulus lebih lama. Sebenarnya penyebab dari keefektifan penyusunan skripsi tersebut berasal dari diri kita sendiri, bagaimana kita mampu membuat keputusan yang tepat untuk merencanakan judul dan jenis skripsi, bagaimana kita merencanakan metode apa saja yang akan kita masukkan dalam penyusunan skripsi nanti serta bagaimana kita mematikan waktu luang kita sebagian untuk mengerjakan skripsi dan mencari data yang sangat berpengaruh terhadap skripsi kita.

Untuk itu kami dari HIMA DIKSI merencanakan sebuah forum (DIKSI SMART) yang akan membahas mengenai perencanaan penyusunan skripsi, pengumpulan dan pengorganisasian data-data pendukung yang tepat serta penyelesaian akhir pembuatan skripsi sehingga anda mampu menguasai sebagian besar bahkan semua kombinasi data dan metode pada skripsi anda ketika anda menjalani ujian skripsi nanti. Peserta forum ini hanya terbatas 50 orang dari semua mahasiswa Prodi Pendidikan Akuntansi angkatan 2011, 2012 dan 2013. Forum ini akan diadakan pada :
Hari dan Tanggal        : Jumat, 11 April 2014
Tempat                        : Ruang Ramah Tamah FE UNY
Pukul                           : 13.30-15.00
Pembicara                    : Annisa Ratna Sari, M.S.Ed
            Semoga dengan adanya forum ini dapat membantu semua peserta yang akan merencanakan atau sedang mengerjakan skripsi tepat waktu dan tepat mutu. Janganlah sekali-sekali menunda pekerjaan. Ketika anda telah memilih untuk menambah kesibukan anda, di situlah anda harus rela memangkas waktu luang anda untuk bermain dan tetap menjaga kesehatan anda. Sudah siap lulus kuliah 3,5 tahun ?
Ayo segera daftarkan diri anda pada forum ini !!!
Terbatas untuk 50 peserta, get the trick, get the point and get the knowledge J