Kunjungan HMJA STIE YKPN

Sabtu pagi ini ada yang berbeda di Fakultas Ekonomi UNY, tepatnya dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi (Hima Diksi). Sejak pagi telah berkumpul dengan pakaian rapi beralmamater disertai senyum semangat. Yaaa..Sabtu, 5 April 2014 Hima Diksi mendapat tamu dari teman-teman pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIE YKPN Yogyakarta. Aula FE UNY telah dipersiapkan dan tepat pukul 10.00 WIB sebanyak 35 pengurus HMJA datang dibersamai dengan Ketua Jurusan Akuntansi STIE YKPN Yogyakarta.
Semangat pagi ini semakin terasa ketika Febrianti Dian Sari, selaku kadiv Public Relation (PR) menyambut tamu istimewa pagi ini. Penampilan Diksicoustic pun turut menambah hangat suasana Aula pagi ini. Kunjungan dari HMJA merupakan kunjungan yang pertama bagi Hima Diksi 2014. Serangkaian acara pun dibacakan oleh Lidza Yuniar Erwanda, selaku pembawa acara dan staff PR.
Rasa bahagia Ibu Adeng Pustikaningsih, M.Si., selaku dosen Pendidikan Akuntansi ketika membawakan sambutannya tak dapat ditutupi. Beliau adalah alumni dari STIE YKPN dan dalam sambutannya beliau berharap bahwa dengan adanya moment ini para mahasiswa dapat mengambil hal positif dan bertukar ilmu yang bermanfaat bagi perkembangan Hima masing-masing. Harapan yang sama pun dtuturkan oleh Bapak Dr. Soegiharto, M.Acc., Ak., CA. selaku kepala juruasan Akuntansi STIE YKPN.
Acara sharing program kerja masing-masing Hima berlangsung hangat dengan dimoderatori oleh Maulana Witantyo selaku staff  PR. Proker Hima Diksi dibawakan oleh Febrianti Dian Sari dan Kharissa Rahmi Khoirunnisa, sedangkan proker HMJA dibawakan oleh Alfriadi Dwi Atmoko selaku Ketua HMJA STIE YKPN. Perkenalan antar pengurus pun tak ketinggalan. HMJA STIE YKPN memiliki 4 divisi yaitu Humas, Kreativitas Olahraga (KO), Teknologi Informasi dan Kewirausahaan (TI & KW), dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM). Sesi tanya jawab pun mengalir setelah sharing proker usai.
Acara selanjutnya adalah penyerahan kenang-kenangan dari Hima Diksi diserahkan oleh Bapak Sukirno, Ph.D., selaku Ketua Jurusan Pendidikan Akuntansi dan diterima oleh Bapak Soegiharto, M. Acc. Ak. CA. Begitupun sebaliknya. Serangkaian acara tersebut usai pada pukul 13.00 WIB dan diakhiri dengan foto bersama.(Alta)