DIKSI MAGAZINE - ACCOUNTING EDUCATION SHARING AND MOTIVATION 2023


✨DIKSI MAGAZINE - ACCOUNTING EDUCATION SHARING AND MOTIVATION  2023

    Accounting Education Sharing and Motivation merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan sebagai wadah bagi mahasiswa maupun dosen menyampaikan aspirasi melalui angket yang telah disebarkan oleh Divisi Penelitian dan Pengembangan. Pada kesempatan kali ini, kegiatan Accounting Education Sharing and Motivation dapat terlaksana secara offline pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 dengan mangangkat tema “Salurkan Aspirasi, Bangkitkan Motivasi, Tingkatkan Kualitas Diri guna Mewujudkan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Berprestasi”.

    Kegiatan dalam Accounting Education Sharing and Motivation 2023 ini diantaranya adalah pembahasan hasil angket PKM-PA yang telah disebarkan sebelumnya. Angket ini berisikan mengenai kinerja dosen, kinerja Jurusan Pendidikan Akuntansi, dan kinerja kepengurusan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi. Selain itu juga terdapat sesi sharing bersama saudari Balqis Syathiri S. Pd. selaku alumni Pendidikan Akuntansi dan diakhir kegiatan terdapat sesi pembagian hadiah bagi mahasiswa terproduktif dan terinspiratif.

    Dengan adanya kegiatan Accounting Education Sharing and Motivation diharapkan mampu untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa agar semakin giat dalam perkuliahan, serta mampu memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang telah diberikan oleh pihak kampus. Dan diharapkan juga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa secara baik dan benar. Sehingga tidak lagi ditemukan penyampaian aspirasi mahasiswa yang kurang baik dan tepat.


Untuk tau lebih lanjut dari berlangsungnya kegiatan Accounting Education Sharing and Motivation  2023 bisa langsung cek link berikut https://diksiuny.blogspot.com

#HIMADIKSI2023
#DIKSITHEREALFAMILY
#BAHTERANISCALA