DIKSI MAGAZINE - DIKSI SERVICE MENTORING LESSONS 2023


✨DIKSI MAGAZINE - DIKSI SERVICE MENTORING LESSONS 2023


    Diksi Service Mentoring Lessons adalah suatu kegiatan yang diadakan dalam rangka sebagai wujud kepedulian kita terhadap anak-anak bangsa dengan cara mengajarkan beberapa mata pelajaran yang nantinya akan disampaikan oleh Mahasiswa Pendidikan Akuntansi. Pada tahun ini kegiatan ini dapat dilaksanakan secara offline pada tanggal 11, 12, dan 19 maret 2023 di Panti Asuhan Darut Taqwa.

    Subjek dari kegiatan ini adalah siswa/i Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) serta Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2021 dan 2022. Sedangkan objek dari kegiatan ini adalah membantu siswa/i tersebut untuk memahami materi pada mata pelajaran Bahasa Inggris serta mengasah kemapuan mengajar Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2021 dan 2022.

    Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada para anak-anak berupa ilmu dan pemahaman yang lebih dalam terkait pelajaran yang sudah diajarkan disekolah. Sehingga dapat membantu proses belajar anak-anak nantinya. Selain diharapkan mampu memberikan manfaat kepada anak-anak, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat kepada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi yang mengikuti kegiatan ini. dengan adanya kegiatan ini diharapkan mereka mampu melatih kepercayaan diri dan kemampuan mengajar mereka yang nantinya akan digunakan saat sudah menjadi seorang pendidik.

Untuk tau lebih lanjut dari berlangsungnya kegiatan Diksi Service Mentoring Lessons 2023 bisa langsung cek ke link berikut http://diksiuny.blogspot.com

#HIMADIKSI2023
#DIKSITHEREALFAMILY
#BAHTERANISCALA