Work Program has been Implemented


Cek cek.. ehemm... ^_^
Sudah banyak nih proker HIMA DIKSI yang udah dilaksanain, banyaaak tantangannyaaa. Namun, dengan adanya tantangan inilah yang membuata kita berkembang menjadi mahasiswa yang terbiasa menghadapi hal-hal sulit sekalipun. 

Upgrading DIKSI 2012
Merupakan kegiatan pengukuhan pengurus HIMA DIKSI 2012 yang memberikan kesan berwarna dan menjadi awal untuk mengenal HIMA DIKSI lebih dekat. Banyak suka dan dukanya, banyak mudah dan sulitnya, banyak tertawa dan menangisnya, sangatlah berwarna. Pengukuhan yang benar-benar meng-upgrade semangat dan tanggungjawab di HIMA DIKSI. 

Rapat Umum
Merupakan Rapat yang rutin diadakan lima kali dalam satu kepengurusan, dengan tujuan untuk tetap menjaga semangat dan mengkoordinasi semua pengurus untuk tetap menyamakan visi dan misi.

Rapat Pengurus Harian
Merupakan rapat rutin bagi pengurus harian HIMA DIKSI yang dilaksanakan rutin tiga kali dalam satu bulan. Tujuannya adalah untuk mengkordinasikan proker yang akan dijalankan dan melihat perkembangan masing-masing anak (staf) di masing-masing divisi.

Kunjungan
Merupakan kegiatan yang dilakukan dengan silaturahmi ke tempat Pembina HIMA DIKSI dengan tujuan untuk dapat bertukar pikiran.

Buletin
Merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap dua kali dalam sebulan untuk menerbitkan bulletin dengan nama TIME VALUE,y yang mengupas tuntas informasi aktual.
DIKSI Share with Prody
Merupakan kegiatan yang dilakukan untuk sharing dengan pihak birokrat mengenai berbagai hal dalam sistem pembelajaran di Fakultas Ekonomi khususnya prodi Pendidikan Akuntansi.

Angket
Merupakan kegiatan untuk melihat pendapat semua warga Pendidikan Akuntansi mengenai materi yang diangkat dalam angket.

DIKSI Center Information
Merupakan sarana penyedia informasi bagi semua elemen yang membutuhkan informasi. Tersedia dalam blog, facebook dan dinding informasi


Saham DIKSI
Merupakan kegiatan yang melibatkan mahasiswa untuk belajar menginvestasikan uangnya, yang diimplementasikan dalam warung DIKSI. Setiap tahunnya akan mendapatkan deviden bagi para pemegang saham.

DIKSI Awards
Merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mencari dosen-dosen yang dapat menginspirasi dosen-dosen lainnya untuk menjadi pengajar yang professional.

Visits to UPI
Merupakan kegiatan kunjungan silaturahmi pengurus HIMA DIKSI 2012 ke universitas yang memiliki karakteristik yang sama untuk bertukar informasi dan mencari inspirasi untuk dapat membangun HIMA DIKSI yang lebih baik. Tahun ini kunjungan dilaksanakan dengan tujuan ke Universitas Pendidikan Indonesia.

Kajian Kegamaan
Merupakan kajian yang mengangkat isu aktual untuk dibahas dalam forum diskusi, yang dibersamai oleh ahli di bidangnya. Tujuannya adalah agar mahasiswa tidak tertinggal dari informasi yang penting dan menambah pengetahuan.

Futsal Competition Part I
Merupakan ajang silaturahmi semua mahasiswa Pendidikan Akuntansi yang dikemas dalam acara yang santai tetapi dapat membawa rasa kebersamaan. Turnamen ini diikuti oleh semua mahasiswa Pendidikan Akuntansi dari angkatan 2008 sampai dengan 2011.

Seminar Akademik
Merupakan kegiatan yang dilakukan guna menarik mahasiswa untuk aktif dalam sebuah program yang membawa manfaat bagi peserta. Tahun ini tema yang diambil adalah bagaimana cara agar bisa membuat skipsi lebih dini. Nah, disinilah kita diajarkan cara yang tepat dalam mengimplementasikannya.

Seminar Nasional
Merupakan proker yang bisa membuat semua panitia mendapatkan pelajaran yang membuat kita semua menjadi lebih dewasa. Dengan mengangkat tema aktual mengenai Kesiapan Mahasiswa Indonesia dalam Menghadapi Penerapan Jurnal Ilmiah sebagai Syarat Kelulusan di Tahun 2012. Isu yang menuai pro dan kontra terhadap kebijakan tersebut, dikemas dalam SemNas ini. Mendatangkan pihak pembuat kebijakan, mendatangkan pihak penolak kebijakan dan mendatangkan pihak yang ahli dalam penulisan Jurnal Ilmiah memberikan warna yang hidup dalam seminar ini.

Waw.. sudah cukup banyak nih agenda HIMA DIKSI 2012 yang dilakukan selama empat bulan pertama ini. Sudah banyak pelajaran yang diambil dari semua agenda tersebut, yang tentunya sedikit banyak mengubah kepribadian semua pengurus dan panitia.  Masih ada proker yang belum dilaksanakan hingga akhir kepengurusan HIMA DIKSI 2012, tentunya akan memberikan sensasi dan warna yang berbeda dari proker-proker sebelumnya. Akan tetap ada tantangan dan akan tetap ada juga perlawanan untuk menjawab tantangan tersebut.
Kebersamaan akan membawa kita terlepas dari semua ujian karena kita adalah THE REAL FAMILY ^_^


With Love, We’re Always Together