Malam Keakraban Jurusan Pendidikan Akuntansi FE UNY

Hmm.. rasanya ga afdol kalau kita tidak mengadakan kegiatan yang bisa mengakrabkan mahasiswa baru Pendidikan Akuntansi 2012. Oleh karena itu HIMA DIKSI FE UNY mengadalakan Malam Keakraban (makrab) yang dilaksanakan di Wisma Kinasih, Kaliurang tangga 1-2 Sepetember 2012. Acara ini diadakan sebelum mahasiswa baru aktif di bangku kuliah tujuannya agar mahasiswa baru lebih bisa mengenal banyak teman yang berbeda kelas. 

Acara dimulai dengan pemberangkatan mahasiswa baru ke Kaliurang dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh bapak Fatan 'Funtastic', pada hari pertama makrab mahasiswa baru diberikan beberapa materi yang berhubungan dengan motivasi dan semangat berorganisasi, dan diisi dengan acara santai seperti pentas seni dan stand up diksi. Hari pertama yang menyenangkan.






Yup, dihari kedua makrab lebih menantang lagi. Diawali dengan renungan suci kemudian dilanjutkan dengan outbond yang pastinya membuat kesan tersendiri pada mahasiswa baru. Lelah tetapi menyenangkan begitulah pendapat mereka. Acara dilanjutkan dengan share care with DPO dan pengurus HIMA DIKSI 2012, dan ditutup dengan acara yang ditunggu-tunggu yaitu pemberian reward kepada mahasiswa baru dalam beberapa kategori.. 
let's we see.. ^_^