Salam Sapa MABA DIKSI 2012

Hai teman-teman mahasiswa baru Pendidikan Akuntansi 2012 ^_^

Bagaimana rasanya menjadi seorang mahasiswa? menyenangkan? atau malah bingung?
hehe, kalau kalian bingung itu wajar, peralihan dari masa SLTA ke perguruan tinggi itu drastis perubahannya, banyak hal yang berbeda, dan tentunya menjadi sesuatu yang baru buat kalian.. 
Hmm, tapi tidak perlu berlarut-larut bingung, disini kita diajarkan untuk lebih mandiri dan lebih dewasa. Jika teman-teman bingung ada kakak tingkat yang siap membantu kalian dalam berbagai hal, diantaranya:
  1. Bingung mencari buku referensi kuliah dimana? Yap, kalian bisa meminjam buku-buku di perpustakaan HIMA DIKSI. Datang ke HIMA DIKSI, masuk, dan lihat ke sebelah kiri, kalian akan menemukan rak yang berisi bermacam-macam buku. Tinggal pilih buku yang kalian cari, dapat, dan jangan lupa tulis biodata pada daftar peminjam buku, gampang kan teman ^_^
  2. Bingung mengisi waktu kosong? Yuk, kita datang ke berbagai acara kampus. Ada seminar, workshop, lomba, dan lain sebagainya. Salah satunya teman-teman bisa ikut berbagai kegiatan HIMA DIKSI. Caranya, datang aja ke HIMA ada banyak kakak-kakak dan teman-teman yang siap diajak bertukar pikiran dalam berbagai hal, atau ikut berbagai kepanitiaan dalam acara yang diselenggarakan oleh HIMA DIKSI. Jangan takut dan jangan malu, karena dua hal itu tidak akan membuat kalian maju  ^_^
  3. Bingung mau ngemil sambil bertukar pengalaman dimana? Yap, di HIMA DIKSI lah tempatnya, ada kantin DIKSI, makanan dan softdrink tersedia, juga banyak teman-teman yang merupakan keluarga kalian, kenapa dibilang keluarga karena kita satu DIKSI maka kita THE REAL FAMILY ^_^
  4. Bingung membuat tugas bagaimana? Jangan bingung teman ^_^ ada kakak-kakak yang siap membantu kalian, tinggal berkenalan dengan kakak tingkat dan mintalah dibimbing bagaimana menyelesaikan tugas. Jangan malu buat berkenalan yaa..
  5. Bingung bagaimana cara mendapatkan IP yang memuaskan? Hmm, banyak kakak-kakak yang sudah berpengalaman dalam hal ini. Kalian akan diajarkan berbagai tips mendapatkan nilai yang memuaskan, tentu saja hal yang harus dilakukan adalah berani bertanya. Yap, kuncinya kita harus berani, berani bertanya, berani berbicara, berani mengambil keputusan dan berani sibuk. 
Hmm, ternyata menjadi mahasiswa itu menyenangkan ya ^_^ banyak sekali aktivitas yang bisa teman-teman lakukan. Tetapi dalam melilih sesuatu haruslah didasari oleh niat yang tulus ya, agar hasilnya berkah untuk kita dan untuk semuanya..
Senyum semangat untuk teman-teman 2012 ^_^ siapkan diri untuk menjadi mahasiswa berprestasi..