FORUM DISKUSI DAN MOTIVASI (FDM)


Pada tanggal 12 September lalu, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi mengadakan sebuah acara yaitu Forum Diskusi dan Motivasi (FDM). Acara ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan dihadiri mahasaiswa Pendidikan Akuntansi berbagai angkatan dan juga dosen undangan yaitu Bapak Sukirno dan Ibu Sumarsih.

Acara FDM ini merupakan salah satu program kerja Divisi Forma yang berhasil mendatangkan tiga orang pembicara hebat yang juga alumni Pendidikan Akuntansi. Mereka adalah Mas Eka Ari, S.Pd. yang sedang menempuh S2 di UNY, Ibu Sri Narwanti, S.Pd. yang mengajar di MAN 3 Yogyakarta dan Bapak Siswanto, M.Pd yang menjabat sebagai Wakil Dekan III FE UNY saat ini. Saudara Nanang Yulianto sebagai moderator berhasil membuat acara berlangsung meriah dan tidak membosankan. Pembicara saling menceritakan profesi mereka, berbagi pengalaman, motivasi dan sharing dengan para peserta. Peserta yang hadir juga sangat aktif bertanya seputar kuliah dan organisasi.

Acara FDM selesai sekitar pukul 12.00 WIB dengan diiringi hiburan dari Diksicoustic yang membawakan tiga buah lagu. Over all, acara FDM tersebut sangat menyenangkan karena dapat bertemu dan berbagi cerita dengan alumni Pendidikan Akuntansi yang sampai saat ini masih terlihat The Real Family-nya J.


Shinta ‘12