PELANTIKAN PENGURUS HIMA PENDIDIKAN AKUNTANSI FE UNY 2014

Berdasarkan hasil Pemilihan Umum Mahasiswa yang telah dilaksanakan pada 11 Desember 2013 yang lalu, pihak Dekanat FE UNY mengadakan pelantikan pengurus ormawa periode 2014. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium FE UNY pada (2/1) pukul 15.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Dekan dan Wakil Dekan, Pembina Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahahasiswa Fakultas serta para pengurus Hima dan UKMF Periode 2014.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi UNY Dr. Sugiharsono, M.Si menyampaikan harapannya kepada pengurus ormawa periode 2014 agar dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Beliau menyampaikan juga bahwa pihak Dekanat akan memfasilitasi berbagai kegiatan mahasiswa yang ada melalui bidang kemahasiwaan yang diampu Wadek III Bapak Siswanto, M.Pd. Namun, beliau juga berpesan kepada para pengurus 2014 agar senantiasa tidak lupa kewajiban utamanya sebagai mahasiswa yaitu belajar. Beliau berharap dengan ikut sertanya para mahasiswa aktif dalam berbagai kegiatan itu akan mengasah kemamuan softskiil mahasiswa sehingga bermanfaat bagi kehidupannya di masa mendatang.
Setelah dilakukan serah terima jabatan antara ketua Hima periode 2013 yaitu saudara Zulfri Adhi Wibowo kepada ketua Hima periode 2014 yaitu saudara Dito Rahmawan Putra maka secara resmi pengurus 2014 telah dilantik. Hima Pendidikan Akuntansi pada periode ini melakukan restrukturisasi dengan adanya penambahan Divisi Sosial, sehingga ada 8 Divisi yaitu Divisi Penelitian dan Pengembangan, Divisi Public Relation, Divisi Pers, Divisi Forum Mahasiswa, Divisi Olahraga dan Seni, Divisi Kesejahteraan Mahasiswa, Divisi Sosial serta Divisi Kewirausahaan.
Terimakasih kepada pengurus Hima periode 2013 dan selamat atas pelantikan pengurus Hima Diksi periode 2014. Semoga dapat Profesional, Demokratif dan Kontributif serta menciptakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sesuai dengan visi yang dijunjung. Hidup mahasiswa !! (*RAN)