Rapat Kerja Hima Diksi

Rapat Kerja Hima Diksi

                Himpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi yang sering disebut Hima Diksi pada tanggal 20 Febuari 2014 melaksanakan rapat kerja dengan seluruh pengurus dan Pembina Hima Diksi, Bapak Endra Murti Sagoro, M.Sc. Rapat kerja ini dilaksanakan pukul 11.00 -12.30 WIB dan bertempat di gedung perkuliahan Fakultas Ekonomi 2.202.
            Rapat kerja kali ini dibuka oleh saudara Dito Rahmawan Putra selaku Ketua Hima Diksi. Setelah pembukaan mulai dilakukan sharing program kerja (proker) dan non-program kerja setiap divisi yang ada.  Dimulai dari divisi Kesma dan diakhiri oleh divisi Kewirausahaan. Sharing proker dan non-proker dengan Pembina Hima Diksi ini dilaksanakan agar Hima Diksi dapat menjalankan program-program yang dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa Pendidikan Akuntansi baik di bidang akademik maupun non-akademik selama periode kepengurusan tahun ini. Dengan adanya rapat kerja ini  diharapkan dapat mempererat hubungan antara Hima Diksi dan Pembina Hima Diksi dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga segala program kerja dapat terlaksana dengan efektif dan efisien.
            Secara keseluruhan rapat kerja pengurus Hima Diksi dan Pembina Hima Diksi berlangsung sangat baik, kondusif, dan harmonis.  Masukan-masukan dari Bapak Endra sangat membantu dalam pelaksanaan proker dan non-proker dari Hima Diksi. Itu semua dilaksanakan agar dapat menjadikan prodi Pendidikan Akuntansi semakin baik dari tahun ke tahun, dan menjadikan Hima Diksi semakin The  Real Family. (Awit)