DIKSI MAGAZINE - TEMU ALUMNI DAN BUKA BERSAMA PENDIDIKAN AKUNTANSI 2023

✨DIKSI MAGAZINE - TEMU ALUMNI DAN BUKA BERSAMA PENDIDIKAN AKUNTANSI 2023✨

    Kegiatan Temu Alumni dan Buka Bersama merupakan dua kegiatan gabungan dari divisi Media dan Jaringan (Medja) dengan divisi Sosial. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa aktif dan alumni Pendidikan Akuntansi yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi dengan para alumni Pendidikan Akuntansi sesuai dengan tema kegiatan ini, yaitu “Memaknai Ramadhan 2023 dengan Menyatukan Hati dan Menjain Kekeluargaan dalam Temu Alumni dan Buka Bersama Pendidikan Akuntansi. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring pada tanggal 8 april 2023 di Kebun Anggur Mbah Cho Jogja. 

    Pada kegiatan ini selain diisi dengan acara buka bersama, juga terdapat sesi sharing bersama dengan Saudara Sigit Setiaji S. Pd. selaku alumni Pendidikan Akuntansi yang dipandu oleh Saudari Yunita Wijayanti selaku moderator. Dalam sesi ini pembicara berbagi pengalamannya sebagai seorang mahasiswa Pendidikan Akuntansi yang juga aktif dalam kegiatan berorganisasi seperti pada HIMA DIKSI serta mempelajari hal-hal yang tidak didapatkan di kampus. Beliau tetap mampu menjadi seorang mahasiswa yang berprestasi meskipun mengikuti banyak kegiatan dan organisasi. Dengan adanya sesi sharing ini diharapkan para mahasiswa Pendidikan Akuntansi yang mengikuti dapat termotivasi untuk dapat bijak dalam membagi waktu sebagai seorang mahasiswa dan seorang anggota ormawa. Sehingga antara pendidikan, organisasi, dan kegiatan di luar kampus dapat berjalan dengan seimbang. Kegiatan temu alumni dan buka Bersama ini ditutup dengan sesi kesan pesan dan pemberian doorprize kepada para peserta yang bersedia maju memberikan kesan pesannya. Dan diharapkan kegiatan ini dapat terus terlaksana agar kekeluargaan antar keluarga besar Pendidikan Akuntansi dapat terus terjalin.

Untuk tau lebih lanjut dari berlangsungnya kegiatan Temu Alumni dan Buka Bersama Pendidikan Akuntansi 2023 bisa langsung cek link berikut https://diksiuny.blogspot.com

#HIMADIKSI2023
#DIKSITHEREALFAMILY
#BAHTERANISCALA