DIKSI MAGAZINE - UPGRADING 2023



✨DIKSI MAGAZINE - UPGRADING 2023✨

    Upgrading merupakan suatu kegiatan yang ditujukan untuk melatih dan meningkatkan mutu serta pengetahuan berorganisasi bagi pengurus HIMA DIKSI Periode 2023. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun profesionalitas para pengurus terkait tugas dan fungsi dari masing-masing divisi, serta membangun semangat kekeluargaan dan loyalitas pengurus HIMA DIKSI periode 2023 sesuai dengan tema upgrading tahun ini yaitu, “Memaksimalkan Nilai Profesionalitas dan Loyalitas untuk Mewujudkan Pengurus HIMA DIKSI 2023 yang Berkualitas dan Tanggung Jawab”. 

    Pada tahun ini, Upgrading dapat terlaksana secara offline yang berlangsung pada tanggal 25 Februari sampai dengan 26 Februari 2023. Pada hari pertama, kegiatan Upgrading diisi dengan perkenalan antar pengurus HIMA DIKSI 2023, kemudian dilanjutkan dengan acara penyampaian materi yang dibawakan oleh Saudara Mif Ardianata P. mengenai Memaksimalkan Nilai Profesionalitas dan Loyalitas untuk Mewujudkan Pengurus HIMA DIKSI 2023 yang berkualitas dan tanggung jawab yang dimoderatori oleh saudari Tiara Razita P. Selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai PDKM dan sosialisasi sekolah legislasi yang dibawakan oleh DPM sebagai penutup kegiatan Upgrading pada hari pertama.

    Pada hari kedua, kegiatan Upgrading dilaksanakan di Sobo Ndeso Outbound, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Acara dimulai dengan pengecekan penugasan yang telah diberikan sebelumnya oleh Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), Kemudian dilanjutkan dengan simulasi program kerja dan sharing Bersama DPO, dan terakhir ditutup dengan games. Kegiatan Upgrading hari kedua dilakukan di luar lingkungan kampus dengan harapan dapat me-refresh diri pada pengurus dan mampu menguatkan diri masing-masing pengurus untuk saling bekerja sama, amanah, dan bertanggungjawab selama menjalankan kepengurusan HIMA DIKSI satu periode kedepan.

Untuk tau lebih lanjut dari berlangsungnya kegiatan Upgrading 2023 bisa langsung cek ke link berikut http://diksiuny.blogspot.com

#HIMADIKSI2023
#DIKSITHEREALFAMILY
#BAHTERANISCALA